Halo kenalin nama gue japri gue mahasiswa tingkat 2 di salah satu universitas swasta di jakarta, gue orang nya tinggi, atletis, ganteng, kaya, loyal, baik hati, rajin menabung, taat beribadah pokok nya sempurna tapi sayang ada 1 kekurangan, yaitu gue sering banget boong, what?? He hei sebagian emang boong tapi sebagian benar kok. #ngacir

Gue punya beberapa sohib dekat alias sahabat yang sumpah sering banget bikin kesel, kelakuan mereka emang sering banget overdosis, kadang gue mesti menghindar dan bilang “Lu siapa?? Gue gak kenal ama lu?” tapi di balik itu semua kami tetap sahabat. #suitsuit

Hari ini hari minggu, besok hari senin dan lusa adalaha hari selasa, hari selanjutnya gue lupa, tapi yang pasti hari ini minggu, dan seperti biasa nya gue selalu kesiangan, jam 11 siang gue bingung mesti ngapain, gak ada kegiatan, gak ada kerjaan, gak ada kuliah, benar benar membosankan, gue putusin buat nonton tivi, tapi setelah beberapa saat ngeliat acara yang semua nya ftv yang isinya orang pacaran semua, gue mutusin buat matiin tivi. Setelah mikir beberapa lama akhirnnya gue tahu mesti ke mana, gue putusin buat ngobrak ngabrik kost kostan temen gue, di daerah *******, *maaf gak bisa di sebutin –red*.

Gue langsung tancap gas, di jalanan gue melihhat pemandangan yang selalu sama dengan biasa nya, motor salip salipan *gue naik angkot* pengamen di sana sini, peminta minta berlomba dengan lampu merah, angkot ngetem yang bikin antrian hampir 200 meter, pokok nya pemandangan yang Indonesia banget.

Dengan jarak yang hanya 10 kilometer, gue membutuhkan waktu hampir 2 jam buat nyampe ke kostan temen gue, lama banget kan? Fiuh.

Sesampai nya di sana yang gue liat hanya sesosok tubuh yang masih terbungkuskan kain sarung cap gajah, dengan iler di bantal yang membentuk benua eropa, yap orang nya masih ngorok padahal udah jam 1 siang loh, dengan melihat keadaan ini gue putuskan buat ikutan ngorok juga, dan sorenya sekitar jam 5 an gue pulang, dan sekali lagi gue gak tau apa yang gue certain ini, benar benar cerita yang gak jelas dan gak mutu, dan kenapa gue mesti cerita?? Hanya tuhan yang tahu.

Okey see you next time dengan cerita yang lebih gak jelas lagi…….