Holaaa ketemu lagi viewers, hmmm sekarang gue pengen cerita tentang pengalaman theater pertama gue dan nyeritain kenapa gue sampe bisa tahu ama JKT48 dan akhir nyajadi seorang wota *sebutan penggemar JKT48 *gue lupa, cara bacanya JeKeTi Fourty Eight*

Udah pada taukan tentang JKT48?? Kalo belum liat aja post ane yang sebelumnya. oke gue bakal cerita kapan dan gimana gue kenal dan akhirnya jatuh ke pelukan JKT48, semua berawal saat Negara api menyerang *ngaco*, gwa sebenernya tau JKT48 itu udah lumayan lama sekitar * gue lupa*, gue pertama kali liat pas ada iklan Po**ri Sw*et, pas pertamakali liat gue udah tertarik, bening bening bok, tapi gue kagak ngambil tindakan lebih lanjut karena gue sibuk #purapurasibuk, yap iklan hanya iklan dan langsung tenggelam mengikuti arus hidup gue.

16 mei 2012 inilah titik balik perkenalan gue dengan JKT48, gue dapet calling dari temen gue, dia ngajakin gue buat nemenin dia nonton first theater JKT48, awal nya gue agak ragu dan mikir mikir dulu, tapi setelah penjelasan panjang lebar dan nggak sengaja gue ngedenger kata “Gue yang bayarin” akhir nya gue setuju, deal pun terjadi.

20 mei 2012 gue dan temen, Melati *Nama Samaran-red, dan satu hal temen gue cowok*  pergi ke theater *theater pertama diadakan di gedung nyi ageng serang kuningan*, kami berangkat sekitar jam 9 pagi, dan ini juga bikin gue kesel saat harus nya gue terlelap dan memimpikan sosok wanita idaman, gue mesti di ganggu oleh dering handphone 5 kali berturut-turut dan untung nya gue masih sadar buat gak ngebanting handphone gue sendiri, temen gue sangat sangat antusias dengan theater ini *mungkin sedikit maniac*, setelah di iming imingi makan pagi gratis, gue dengan berat mata langsung berangkat ke lokasi penjemputan *mandi?? Mandi itu apa ya?* perjalanan dari lokasi awal ke tempat theater kira kira 1 jam perjalanan motor normal dengan kecepatan rata rata 60 km/jam.

Yap jam 10 pagi kami udah tiba di lokasi, gue awal nya ngira kami bakalan jadi yang pertama datang dan bakalan dapet hadiah dari satpam karena yang jadi yang pertama kali ngotorin tempat parkir, tapi ternyata gue salah banyak banget yang datang hari itu, mulai dari remaja, bapak bapak, ibu ibu, anak kecil, motor dan mobil pun bejibun, dan akhirnya gue tahu kalo ada orang nikahan. emang sih gedung nyi ageng serang adalaha gedung serbaguna yang di sewakan untuk keperluan apapun, mulai dari theater, konser, nikahan, ulang tahun, sunatan, dan se*s party, oke yang terakhir gue boong. Tapi emang di situ udah banyak berkumpul wota wota yang lain, semua nya sangat antusias dengan theater yang pertama ini, mungkin karena yang pertama, seperti kata nenek gue, yang pertama adalah yang paling nikmat *gak usah Tanya*.

Ohh ya oshi gue nama nya Ghaida Farisya, kenapa oshi gue si farish *panggilan-red*?? Kenapa gak yang lain? Dan apa itu oshi? Untuk yang terakhir gue gak bisa jawab, karena gue sendiri gak tau *cari ndiri*, gue suka si farish karena dia member yang paling pertama yang gue liat, tapi bukan Cuma itu, rambut nya yang pendek dan gaya nya yang tomboy lah yang bikin gue jadi suka, #mukamerah.

Awalnya gue ngira kalo theater ini gak bakalan beda jauh ama musical musical dari girlband girlband indo yang gak sengaja/sengaja gue tonton *oke gue nonton, karena bening bening bok* dan sekali lagi JKT48 itu adalah idol group *gak usah comment*, yang Cuma ngandelin fisik yang bagus serta gaya gaya manis dan manja yang mungkin bikin banyak hati cowok cowok jadi meleleh walaupun gak buat gue.

Theater di mulai, gue langsung narik pikiran awal gue tadi, ternyata theater mereka benar benar keren, bener bener bikin gue speechless *di sebelah gue satpam*, mereka bener bener ngasih aura yang berbeda, lagu lagu serta gerakan gerakan yang mereka tampilin bener bener powerfull, bukan gerakan gerakan manja, sumpah gue jadi semangat, gue yang awal nya ngantuk karena kelaperan + capek, langsung segar lagi, rasa nya tuh kayak Disiram pake air es, nyemplung ke danau di kutub utara, kejebak di kulkas 2 pintu, pokok nya langsung semangat gan…… woghhh #berapiapi

Semejak theater pertama itulah gue akhirnya menyatakan diri kalo gue ini seorang wota, gue udah jatuh cinta dengan semangat semangat mereka dan lagu lagu mereka yang keren abis.

Oke karena gue udah mulai ngantuk dan cerita gue udah mulai berantakan/ akan berantakan mendingan gue tidur dulu.

Seperti kata siapa *gue lupa*, don’t judge a book by the cover.

Bye2