Yoo, udah lama nih gak posting,  sibuk sibuk #lebihtepatnyapurapurasibuk

Pasti pada kangen ama gue kan? ya iyalah GANTENG gitu loh #dilemparpakegolok

Hari ini gue pengen cerita yang berbeda, apa ya?

Oo iya gue pengen cerita tentang idol goup *yang nanya arti idol group cari ndiri di om guugle* yang baru-baru ini di bentuk di Indonesia nama nya JKT48, mungkin sebagian udah pada tau tetapi gue yakin sebagian besar lain nya belum pada tau, JKT48 adalah idol group sister dari AKB48, kenapa disebut sister?? Udah jelas kan arti sister? Yap JKT48 itu adalah adik kandung dari idol group AKB48, apa itu AKB48 *kebanyakan nanya* buat yang pengen tau tentang akb48 silahkan gugling sendiri, karena gue hanya akan membahas tentang JKT48 aja.

JKT48 adalah satu satu nya sister dari idol group AKB48 yang didirikan di luar jepang, di jepang sendiri AKB48 merupakan idol group nomor satu di Jepang yang dan telah dikenal hingga ke mancanegara, di Jepang AKB48 memiliki 3 sister lain nya yaitu NMB48, HKT48, dan SKE48 *silahkan gugling sendiri* .

JKT48 dibentuk oleh Yasushi Akimoto *total producer 48 Family* pada tanggal 11 september 2011 di perfektur chiba. *oke gue gak tau tentang jepang jadi jangan nanya chiba itu di mana nya jepang* Pada audisi pertama, anggota dari jkt48 adalah 26 orang *dan lagi jangan nanya ke gue audisi nya di mana* akan tetapi karena beberapa hal, 2 member out dari JKT48 #ngebenturinkepalaketembok  jadi sekarang hanya tinggal 24 orang, konsep yang di berikan oleh JKT48 adalah idol you can meet everyday, yang arti nya gue juga kagak tau, tapi intinya adalah mereka idol yang di konsepkan untuk selalu dekat dengan fans, JKT48 di tuntut selalu ada untuk fans, *makanya jumlah nya banyak* di Jepang sendiri AKB48 dan sister lain nya telah memiliki gedung theater permanen, setiap bulan mereka melakukan pertunjukan musical, ini juga berlaku pada JKT48, JKT48 telah 2 kali mengadakan theater yaitu pada bulan mei dan juni, dan akan terus berlanjut untuk bulan bulan selanjut nya, jadi buat yang pengen nonton tapi kemaren gak kebagian tiket tenang aja, dan kemaren gue juga keabisan tiket jadi gak bisa nonton day terakhir arghh #ngebenturinkepalaketembok, OOT.

Duh, aku lupa ingatan #dilempargolok, berhubung gue bingung mau ngelanjutin nya mending gue udahin dulu posting yang sumpah, tulisan gue kacau.

Buat yang pengen tau lebih lanjut tentang JKT48 silahkan ikuti link di bawah :

Official Facebook

Official Twitter

Official G+

Official Website